Friday, October 5, 2018

GOeureka Dan Token



Halo apa kabar? apakah itu baik? Ada informasi yang harus Anda ketahui dalam artikel saya kali ini, dan itu juga sangat berguna bagi Anda yang suka bepergian jauh, atau bahkan bagi mereka yang suka rekreasi bersama teman, kerabat, bahkan dengan keluarga. 
Tidak perlu waktu lama bagi saya untuk menjelaskan fitur-fitur GOeureka dan Anda harus membaca ini dengan hati-hati agar tidak ada yang bisa menutupi sepatah kata pun. 
karena itu sangat berguna bagi Anda pecinta alam atau menikmati perjalanan.
Pernahkah Anda mendengar tentang platform pemesanan hotel blockchain? 
Ya, itulah GOeureka. GOeureka adalah platform pemesanan hotel Blockchain GOeureka yang membuka nilai baru untuk hotel dan konsumen di seluruh dunia dan, sebagai solusi NEXT-GEN, dapat membentuk masa depan pemesanan hotel secara online. 
Karena hari ini semuanya online dan bagi anda yang ingin mencari hotel, anda tidak perlu repot kesana kemari dan melihat fasilitasnya. karena GOeureka mempermudah Anda untuk memesannya. Informasi hotel lengkap berkisar dari hotel bintang satu hingga hotel bintang lima. Dari fasilitas kelas atas hingga fasilitas yang terjangkau, Anda dapat mencari kebutuhan Anda.
Kehadiran Goeureka sendiri disebabkan oleh banyak masalah yang dikeluhkan konsumen. Masalah yang dipecahkan oleh tim GOeurka ​​adalah pengalaman yang sangat panjang. dan ini adalah masalah yang telah dipecahkan oleh tim untuk konsumen. 
Pertama adalah kurangnya transparansi, yang mengarah pada harga yang lebih tinggi di bagian Komisi, yang tidak adil bagi OTA, yang pada akhirnya mengurangi margin hotel dan menaikkan harga bagi konsumen. . 
Yang kedua, munculnya program kesetiaan hotel yang ditinggalkan, dapat menyebabkan konsumen kehilangan poin dan kemudian mendapatkan tarif hotel gratis.
Akhirnya, distorsi pencarian yang dihasilkan oleh hasil pencarian yang dimodifikasi dan disusun kembali dalam OTA pada akhirnya menentukan pilihan dan nilai dari konsumen.
Dalam kasus masalah hotel, yang dilengkapi dengan tim, 
yang pertama adalah dampak untuk pemesanan hotel melalui agen perjalanan online, yang mendominasi sektor ini dan mencapai hingga 70% dari semua pemesanan secara online. 
Kedua, biaya komisi yang tinggi mengakibatkan OTA mengenakan biaya hotel sebesar 15% -30% dari komisi, yang berdampak pada marjin hotel. 
dan akhirnya, kurangnya akses untuk meningkatkan dominasi OTA membatasi akses hotel bagi konsumen yang mencari hotel. 
GOeureka juga memiliki visi dan misi 
GO adalah untuk memungkinkan hotel untuk mencurahkan lebih banyak sumber daya untuk memberikan nilai dan layanan untuk fokus pada turis di seluruh dunia.
Misi GOeurka ​​adalah mendesentralisasikan pemesanan hotel dan memberikan transparansi lebih dengan menghubungkan hotel langsung dengan klien mereka.
Hal yang ingin diketahui tim GOeureka adalah menemukan titik definitif untuk mengganggu dominasi agensi perjalanan online (OTA) hari ini. OTA saat ini mengelola 70% pemesanan online, mempengaruhi pemesanan langsung hotel dan margin keuntungan. OTA biasanya menawarkan istilah yang tidak menguntungkan pada hotel dengan klausa tingkat paritas dan tingkat komisi yang tinggi. Untuk alasan ini, GOeureka, sebagai mitra teknologi hotel, berusaha mempertahankan merek hotel dan berkomunikasi langsung dengan pelanggannya sehingga pelanggan tidak salah menafsirkan harga hotel. 
Dengan GOeureka Anda tidak lagi membayar hotel melalui OTA. menghasilkan lebih banyak uang untuk memesan hotel. Dengan GOeureka Anda dapat menghemat lebih banyak dan mencari lebih banyak untuk hotel.
Jadi Anda tidak perlu berpikir atau ragu lama. 
Cara lain yang fleksibel untuk mendapatkan pengguna GOeureka, GOeureka akan mulai dengan aplikasi seluler untuk iOS dan Android. membuat pengguna lebih mudah dan menggunakan ponsel mereka.
Kali ini saya menjelaskan token dari GOeureka. GO Tokens adalah token standar ERC20 yang digunakan untuk mengaktifkan transaksi yang lebih cepat dan lebih murah di platform GOeureka. 
Token GO digunakan untuk membeli produk dan layanan di platform GOeureka. Pengguna token GO mendapatkan manfaat dari harga diskon, harga, dan manfaat tambahan lainnya. Setelah Anda membeli token, Anda akan menerima token GO setelah audit hasil ICO selesai. Anda dapat menjual token GO dalam waktu dekat atau membelanjakannya di platform kami dengan nilai yang lebih baik dan manfaat yang lebih besar.
ICO

  • Nama Token TGO
  • Harga PreICO 1 GOT = 0,10 USD
  • Harga 1 GOT = 0,10 USD
  • Platform Ethereum
  • Adopsi ETH
  • Soft Cap 4.000.000 USD
  • Hard Cap $ 60.000.000 
    Saya harap pesan ini dapat membantu Anda dan juga berguna bagi Anda atau pencari hotel, dan itulah yang dapat saya jelaskan. 
    Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web GOeureka
Penulis: wily27
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1816724;sa=summary
Eth : 0x31F5A81e9a6C8295423bDBDCC572a48c247BaE2F

No comments:

Post a Comment