Thursday, August 23, 2018

Sidera mengkonsolidasikan yang terbaik




Hasil gambar untuk karunia sidera


Yang membingungkan mempesona publik secara keseluruhan di era sekarang ini dengan beberapa fitur membingungkan yang telah membuat pengembangan kehidupan manusia kita lebih lancar dan jelas bagi kita. dengan Sidera agregat, end-to-end merespon dalam urutan karena ritel non-kontak dan motivasi di balik menawarkan (POS) smartwatches termasuk eksekusi referensi full-stack semuanya menjadi equipollent. Ini bergabung dengan aplikasi yang fleksibel dan motivasi di belakang penawaran (POS) terminal yang disiapkan dan bekerja. Komponen-komponen ini akan ditawarkan secara umum melalui open source dan open particulars
Pendahuluan Sidera 
Sidera adalah tahap lain yang memberikan penghargaan kepada klien di Point of Sale (POS) untuk memanfaatkan PDA dan ponsel non-kontak. Sidera adalah headchain blockchain prinsip yang memanfaatkan stiker dpt dipakai fundamental. 
Sidera adalah reaksi umum dan luas untuk non-kontak ritel dan mengaku di belakang menawarkan (POS) jam tangan pintar termasuk pelaksanaan referensi konsentrasi penuh segala sesuatu dipertimbangkan. Ini bergabung dengan terminal pelabuhan yang dirancang dan bekerja dan penjelasan di balik penawaran (POS). Komponen-komponen ini akan ditawarkan secara komprehensif melalui open source dan open particulars.
Visi 
Sidera akan memunculkan semangat untuk baru jadi dan tua, dan lebih dari setiap jenis kriptografi yang dapat dibayangkan dari mazuma. Tidak ada pertukaran uang tunai kriptografi online lainnya yang bisa mendapatkan pelanggan mazuma komputerisasi yang baru mulai dari daerah ini dan dalam jumlah komparatif, berdasarkan pemberitaan berat kami untuk menarik pembeli. Untuk memperbaiki masa depan, kita harus memeriksa secara visual beberapa pengalaman luar biasa besar pada bulan Oktober 2017:
  • Biaya Bitcoin umumnya USD 7.800
  • Bitcoin mempublikasikan kapitalisasi sekitar USD 100 miliar
  • Perdagangan menegaskan kembali adalah 250.000 kali - Volume perdagangan adalah USD 900 juta.
Misi 
Kami dengan tegas menyimpan stok di crypto-network saat kami menjadi bagian dari keluarga ini sejak dimulainya Bitcoin. Kami mengharuskan untuk menskalakan bitcoin dan mata uang digital yang menyisihkan pemberontakan ini kepada mayoritas, namun sebelum tujuan ini kami perlu menawarkan kembali kepada jaringan semua penghargaan yang kami dapatkan di tahun-tahun ini. Kami memulai petualangan ini pada tahun 2009 dan 2012, ketika Progenitor Sidera menemukan Bitcoin.
Crowdfunding 
Salah satu inovasi dari Sedira 
Wallet Bitcoin / ERC-20 
Uang tunai Anda disimpan di luar-CHAIN ​​pada pergelangan tangan Anda, dengan enkripsi multi-layer militer Inovasi 
pergelangan tangan ke tangan 
kami Inovasi restriktif kami memungkinkan Anda untuk mengirim atau mendapatkan EQS , Bitcoin, atau token ERC-20 lainnya oleh betokens pertukaran terputus dari pergelangan tangan ke pergelangan tangan. 
Pembayaran POS NFC 
Kami memproduksi perangkat SmartBit dengan modul NFC yang memungkinkan Anda untuk menghabiskan mazuma secara ekumenis di toko apa pun. 
Banyak 
sorotan Pemberitahuan Portabel, alamat pertukaran yang dibedakan secara otomatis, mode penampakan, tampilan jam khusus yang berhadapan dengan pembuat QR, peringatan nilai, pengaturan, dan cakrawala adalah kendala dari sana!
Sistem Pencurian Aman Yourmoney tidak dapat disamarkan, terlepas dari apakah Anda kehilangan BitSmart atau kunci pribadi Anda. Kami memastikan Anda dengan banyak lapisan keamanan. 
Di seluruh dunia, beraneka ragam, secara menyeluruh hierarkisBitSmart adalah dompet peralatan utama yang dapat Anda tahan di pergelangan tangan Anda. Ini benar-benar terdesentralisasi, sepenuhnya dilabeli oleh Blockchain. 
Token 
Soft cap: $ 1,500,500 
Stempel keras: $ 15.000.000 
Bekalan Kuantitas: 51.000.000 EQUOS 
Cap Soft: $ 1.500.000 
Gunakan untuk mengembangkan SmartBand dengan Dompet ERC-20, pembaca QR dan aplikasi pendamping dan fitur dasar. 
$ 2.500.000 
Aksesibilitas ERC-20-23 Dompet MultiCurrency, mengubah OFF-CHAIN ​​dari pergelangan tangan ke pergelangan tangan. gTLD membutuhkan domain .bitcoin .btc .blockchain.
$ 5.000.000 
Distributor dan Distributor BitBand Grosir. Pengembangan BitWatch dimulai dengan pemasangan sensor tubuh di BitWatch dan BitBand. Modul NFC dan berhubungan dengan toko dan layanan lokal untuk penerimaan 
$ 10.000.000 
Produksi massal di seluruh dunia dan distribusi 
BitWatch, Platform Penuh dan 
Kontinum Kanan, kepala DEV penuh dan pengawalan sewa untuk menyelesaikan 
pembangunan BESAR dan gelap. 
$ 15.000.000 (hard cap) 
Asisten Cerdas, Kamera Hi-Res, Fungsi PDA, Masukan 
kelahiran geometrik dan pengenalan wajah. Melaksanakan perawatan kesehatan dengan 
data pertukaran nyata terbaru dengan rumah sakit. Pendanaan pusat kendali lokal akan 
Menganalisis data yang dikumpulkan secara anonim melalui Blockchain
Perangkat Sidera membawa sistem perawatan kesehatan ke tingkat. 
Alokasi Token Alokasi 
image.png
Dana 
gambar (1) .png
Peta Jalan 
0_0ySkysYXwHKhu3-a.png
        penulis : wily27


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1816724;sa=summary

ETH : 0x31F5A81e9a6C8295423bDBDCC572a48c247BaE2F

No comments:

Post a Comment