Thursday, April 19, 2018

MERCULET



Hasil gambar untuk merakit bounty
PENGANTAR
Merculet menggunakan teknologi blockchain untuk mengubah hubungan antara konsumen, produsen, dan investor.
Ini memungkinkan pengguna untuk memonetisasi perhatian mereka.  Sementara itu, ini juga membantu mengembangkan ekonomi dan ekonomi bagi mereka yang bernilai dolar.
Merculet telah membangun Jaringan Nilai Perhatian (token: MVP) untuk membual kedua sisi penawaran dan permintaan.
Ini terdiri dari tiga komponen: Sistem pelaporan UAV (Nilai Perhatian Pengguna), Token Perhatian Pengguna (UAT) sebagai landasan sistem insentif dan Platform Konten Terbuka untuk memecahkan masalah.
Penciptaan Merculet menggunakan teknologi blockchain, yang mengeluarkan informasi.  Merculets menggunakan teknologi blockchain untuk mengubah hubungan antara konsumen, produsen, dan investor.  Ini memungkinkan pengguna untuk memonetisasi perhatian mereka.  Sementara itu, juga membantu mengembangkan ekonomi dengan ekonomi yang kaya dan redistribusi ekonomi miskin triliunan triliun dolar.
Merculetiptakan Evaluasi Sistem Perhatian Pengguna (UAV) untuk mengukur perhatian pengguna.  Seorang pengusaha hanya dapat mengakses sistem UAV, yang dapat berintegrasi secara mulus dengan sistem poin reward tradisional, melunasi protokol terbuka.  Merculet memberikan solusi untuk membantu pengusaha UAT (Token Perhatian Pengguna), yang merupakan token yang ditunjuk untuk masing-masing pengusaha.  UAT akan menjadi retainer token MVP dasar dengan tingkat yang berbeda, memungkinkan sinergi dan pertukaran nilai antara pengusaha.
Merculet telah membangun platform konten terbuka yang didasarkan pada konsensus dan didorong oleh Token, yang mempromosikan siklus konten global yang positif sebagai peserta.  Secara teknis, Merculet menggunakan arsitektur multi-tier untuk menyeimbangkan kinerja pengguna Internet massal, jumlah besar negara dan kinerja umum yang mendasarinya.
Merculet telah membangun Network of Attention Values ​​(token: MVP).  Ini adalah solusi lengkap dan permintaan yang menjadi informasi dari Internet of Value.
Ada tiga komponen inti:
Sistem Evaluasi Pengguna Nilai Perhatian (UAV) akan secara langsung mengukur nilai kepuasan pengguna.
UAT (Token Perhatian Pengguna), yang merupakan token yang ditunjuk untuk masing-masing pengusaha.  UAT akan menjadi hambatan MVP dasar, memungkinkan sinergi dan pertukaran nilai antara pengusaha.
Platform Konten Terbuka akan dibangun berdasarkan konsensus dan didorong oleh token, sumber informasi, dan mendorong semua pengguna dalam ekosistem untuk menjadi yang aktif dari konten global sebagai peserta.
Merculet telah membentuk kemitraan dengan beberapa mitra yang dapat diandalkan untuk menjalankan bisnis, seperti Elex, dengan fokus pada tahun di distribusi game di luar negeri;  Iklan Solo, dengan tahun lalu lintas operasi luar negeri, komersialisasi iklan dengan matriks produk yang dikembangkan dengan baik;  MagicWindow, dengan pengalaman tahunan
menyediakan layanan distribusi konten cerdas kepada wirausahawan.
Informasi Lebih Lanjut Kunjungi The Merculet Link:
Situs web:  https://merculet.io/

By : wily27
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1816724
ETH:
0x31F5A81e9a6c8295423bDBDCC572a48c24BaE2F 




No comments:

Post a Comment