Wednesday, April 18, 2018

Ubcoin Marketplace Of Cryptocurrency

Hasil gambar untuk hadiah UBCOIN



Kali ini saya akan berbagi tentang ICO yang sangat menarik. ICO bisa dibilang sangat unik, karena ICO dibuat oleh orang-orang yang lebih tua yang telah membuat hal-hal serupa. Jika Anda telah mengikuti proyek Ubank, maka Anda tahu orang di balik ICO ini. Karena ICO adalah bagian dari pengembangan Ubank. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi penerimaan Ubank di masyarakat dan sebagai bentuk pengembangan dari Ubank sendiri.


Jadi, jika Anda sudah tahu tentang proyek sebelumnya, maka Anda tidak akan ragu lagi dengan tim build ICO ini. Dan ini juga merupakan bentuk layanan dari Ubank, agr memecahkan segala sesuatu yang sudah ada. Ini pada akhirnya akan meningkatkan kepuasan Anda dalam bertransaksi.


Pasar Ubcoin



Untuk lebih jelasnya, saya akan membahas sedikit tentang ICO ini. Jika penjelasan yang saya berikan masih belum lengkap, Anda akan memberi saya tautan resmi sehingga Anda dapat membacanya lebih lanjut. Proyek ICO yang akan dilakukan kali ini adalah Pasar Ubcoin. Proyek-proyek lanjutan proyek Ubank. Ubank adalah salah satu proyek ICO tersukses yang pernah diadakan.

Ubcoin diluncurkan sebagai proyek pengembangan sebelumnya, proyek Ubank. Proyek Ubank adalah proyek yang didedikasikan untuk pembiayaan, terutama dalam masalah pembayaran. Ubank sendiri adalah pelopor pembayaran seluler di Eropa Timur. Ubank sendiri telah berdiri pada tahun 2009. Sebagai perusahaan telepon seluler. Ubank telah memiliki beberapa prestasi gemilang.

Salah satu prestasi Ubai yang luar biasa adalah bahwa aplikasi pembayaran mobile Ubank telah diunduh lebih dari 16 juta kali. Jangan pernah bayangkan, bahwa aplikasi keuangan akan diunduh lebih dari 16 juta kali. Dan itu mengunduh aplikasi tidak hanya dari bawah, tetapi dari semua kalangan. Lebih dari 50 pengembang, manajer puncak dan penasihat telah mengunduh aplikasi. Dengan demikian Ubank membuat respon positif dari masyarakat, sehingga Ubank ingin memberikan nilai lebih dengan meluncurkan Ubcoin




Ubcoin adalah Marketplace yang disiapkan untuk pertukaran mata uang kriptografi. Kita sudah tahu bahwa perkembangan mata uang kripto sangat cepat. Diperkirakan bahwa pemegang mata uang crypto akan meningkat 10 kali lipat. Ini jika kita berurusan dengan uang sebesar $ 400 miliar. Aset besar yang perlu dikelola dengan baik. Anda dapat melakukan semua kegiatan di pasar. Dan Anda bisa melakukannya dengan tangan Anda. Ini memudahkan transaksi Anda. Sebagai pasar, Ubcoin menciptakan aplikasi seluler. Nanti aplikasi ini akan menggabungkan antara penjual dan pembeli pada satu platform. Jadi mereka bisa bertransaksi dengan nyaman.Pembayaran sedang dibuat sangat mudah menggunakan token UBC untuk diluncurkan oleh Ubcoin. Dalam aplikasi ini ada fitur seperti:
  1.  alat pencarian yang mudah digunakan,
  2. Fasilitas pembayaran tersedia
  3. Fasilitas untuk penjual dan pembeli

Ubcoin telah menggunakan kontrak pintar pada teknologi Blockchain, sehingga dapat dipastikan bahwa data yang masuk akan aman dan disimpan dengan benar. Karena teknologi ini telah menggunakan teknologi terdesentralisasi. Semua data yang masuk akan dicatat dan didokumentasikan dengan baik. Keuntungan teknologi ini adalah hanya mereka yang memiliki kata kunci dapat masuk ke akun.




Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi pejabat Ubcoin di tautan di bawah ini:

situs web: ubicoin.io 



penulis: wily27

bitcointalk profil: 


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1816724

Eth: 

0x31F5A81e9a6c8295423bDBDCC572a48c24BaE2F

No comments:

Post a Comment