Saturday, May 19, 2018

MoBee - Operator Seluler Virtual Seluruh Dunia


Tujuan utama proyek MoBee adalah untuk menciptakan operator seluler seluler internasional dengan mata uang kripto sendiri untuk pembayaran. Awalnya, pelanggan dapat menerima layanan seluler dalam peran mata uang kripto.
Proyek MoBee menawarkan judul MBE Token asosiasi yang mungkin benar-benar didukung oleh layanan seluler, area yang didukung oleh jumlah pelanggan utama dan permintaan untuk layanan seluler secara umum.
Moneybox InStream menawarkan kepada pelanggan MoBee kemungkinan untuk mendapatkan layanan seluler dengan ditukar dengan token MBE serta peluang tambahan untuk mengelola dana di akun pelanggan. Solusi sederhana dan efektif ini telah dikembangkan untuk memenuhi kepentingan umum pelanggan, operator seluler, dan pakar telekomunikasi.
Proyek MoBee menggunakan skema unik, di mana ekosistem proyek dibagi menjadi 3 bagian: Operator Virtual MoBee itu sendiri, Platform NetWorx dan DiStream MoneyBox.
Token MBE
MoBee menawarkan token yang didukung oleh sumber komunikasi seluler, seperti lalu lintas suara dan internet. Token MBE akan dikonversi ke ruang bawah tanah lain dan ditukar dengan layanan seluler untuk Anda sendiri, teman-teman dan kenalan Anda.
Token MBE adalah media pembayaran internal untuk ekosistem MoBee dan ditujukan untuk semua jenis operasi. Ini menjadikannya faktor kunci bagi ekonomi MoBee.
Jaringan Platform
Ini adalah platform yang digunakan untuk membuat jalur komunikasi dan Internet yang digunakan oleh operator MoBee virtual untuk didistribusikan kepada pelanggan mereka. Layanan ini akan diberikan kepada operator hanya sebagai pertukaran untuk lalu lintas yang harus dijual oleh MoBee ke pelanggan operator virtual MoBee untuk token MBE.
NetWorks dapat menjadi platform layanan outsourcing khas MoBee untuk perdagangan telekomunikasi. MoBee menggunakan platform ini untuk menggabungkan pasar konsultasi freelance dan perusahaan outsourcing yang sangat terampil. Operator seluler dapat menggunakan platform ini untuk memanfaatkan berbagai layanan dukungan infrastruktur telekomunikasi. 
Volume pasar jaringan telekomunikasi saat ini dapat dihitung dengan biaya hanya USD enam puluh miliar. Alih daya dan pertukaran infrastruktur akan meningkatkan eksekutif bisnis operator seluler hingga 100% (berdasarkan analisis J'son & Partners Consulting).
Distream Moneybox
Ini adalah area yang memberikan banyak prospek kepada klien MoBee untuk mendesak beberapa layanan untuk ditukarkan dengan Token MBE serta manfaat lain untuk pengelolaan dana di akun pelanggan. Resolusi langsung ini telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan pembeli, operator seluler dan konsultan menengah. 
Dengan perluasan basis kliennya, MoBee akan masuk ke dalam perjanjian mitra dengan berbagai segmen bisnis, seperti ritel, hotel, pariwisata, logistik. Pelanggan akan dapat melakukan pembelian dari jaringan mitra.
Pelanggan virtual operator MoBee memiliki peluang lebih besar daripada pelanggan seluler reguler. Pelanggan menggunakan kotak uang DiStream untuk mengelola paket layanan mereka, menyesuaikan rencana evaluasi mereka sesuai dengan keinginan mereka selama metode multiguna. Pelanggan bahkan memiliki kesempatan untuk mengelola dan menggandakan dana crypto di akun mereka (menawarkan bonus token, cerukan, cashback pada token MBE).
DiStream menghilangkan garis antara pelanggan pengguna dan rekening bank.
Informasi ICO
Dimulai pada: 22-03-2018 | Berakhir pada: 15-06-2018
Simbol: MBE
Harga: 1 MBE = 0,009 ETH
Dijual 85%
Platform: Etereum
Terima: ETH
Soft Cap: 3500 ETH
Hard Cap: 90000 ETH
Distribusi Token
Peta jalan
Tim
Informasi lebih lanjut tentang proyek ini dapat ditemukan pada tautan berikut:
Situs web: http://mobeetel.co/

penulis : wily27
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1816724
ETH : 0x31F5A81e9a6C8295423bDBDCC572a48c247BaE2F

No comments:

Post a Comment